Update PokeSniper Terbaru v1.10 Cara Menggunakanya

Cara menggunakan PokeSniper 2 v1.10 - PokeSniper merupakan salah satu bot favorit yang digunakan oleh para pemain Pokemon Go di PC. Mengapa favorit? sebab dengan menggunakan PokeSniper pemain bisa mendapatkan Rare Pokemon (Pokemon langka) dengan High level. Hal itulah yang membedakan PokeSniper dan bot bot lainnya seperti Necrobot, atau Pokecrot. Jika menggunakan Necrobot atau Pokecrot, pokemon yang didapat sifatnya akan random jadi bisa Common atau bahkan juga bsa rare Pokemon. Namun jika menggunakan PokeSniper, kita bisa mendapatkan Pokemon Langka (Rare Pokemon) karena dapat dengan mudah "menangkap" Pokemon langka berdasarkan koordinat yang sudah diketahui (FYI banyak situs yang menshare koordinat koordinat Pokemon langka, nanti kami juga akan menshare beberapa diantaranya). 
Cara mendapatkan Pokemon Langka dengan PokeSniper

Update PokeSniper 2 v1.10

Beberapa waktu lalu Pokemon Go melakukan update API untuk game nya yang berimbas pada matinya semua bot Pokemon Go begitu juga dengan PokeSniper yang tak luput dari "razia" yang dilakukan Niantic. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi pengembang untuk melakukan update PokeSniper 2 v1.10 yang bisa menembus API baru Pokemon Go. Bot ini rilis tanggal 7 Agustus dan hingga saat ini masih bisa digunakan. Berikut ini tampilan PokeSniper terbaru versi v1.10:
PokeSniper Terbaru

Cara Menggunakan PokeSniper v1.10 untuk mendapatkan Rare Pokemon

Seperti yang sudah saya singgung di awal, kelebihan PokeSniper ini adalah kemampuannya untuk emndapatkan Rare Pokemon (Pokemon langka) dengan High CP dan IV. Meskipun ada kekurangannya yaitu kita harus menuliskan secara manual koordinat pokemon tersebut, itu artinya kita harus mencaritahu referensi titik koordinat Pokemon langka. Namun tak perlu khawatir karena situs resmi PokeSipers.cm sudah menyediakannya. Oke back to topic bagi yang masih bingung dengan cara menggunakan PokeSniper v1.10 berikut ini tutorial step by step nya :
  • Download PokeSniper terbaru v1.10 di sini
  • Setelah itu ekstrak file tersebut
  • Buka file USER.XML menggunakan notepad++ (caranya klik kanan open with notepad++) Isi Username dan password sesuai login google unruk main Pokemon Go kamu. Jangan lupa di Save
  • Selanjutnya jalankan aplikasi PokeSniper.exe
  • Tunggu sampai ada perintah untuk menekan tombol Yes (Y) lalu tekan enter
  • Langkah selanjutnya isikan koordinat rare pokemon yang akan kita tangkap. (Untuk listnya bisa kamu cari di PokeSnipers.com) atau lihat di sini ( Daftar Koordinat Pokemon Rare)
  • Untuk pengguna Android lihat cara menggunakan PokeSniper di sini
Nah itu tadi cara menggunakan PokeSniper untuk mendapatkan Pokemon langka, cukup mudah bukan? jika ada error There is no Pokemon, coba ganti koordinatnya lagi untuk Pokemon yang lain.

0 comments