Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Vaporeon Jolteon Flareon

Cara Evolve Eevee menjadi Vapeoron Jolteon Flareon menjadi topik yang juga banyak dicari. Pasalnya, Eevee merupakan salah satu jenis monster Pokemon yang bertype Common, atau mudah ditemukan dan ditangkap. Pokemon jenis ini paling sering muncul. Meski demikian, jangan kecil hati jika kamu memiliki pokemon jenis ini. Sebab jika kamu sudah mempunyai eevee candy akmu bisa melakukan Evolve (Evolusi) sehingga Eevee bisa menjadi Pokemon jenis baru yang lebih atraktif dan memiili Exp tinggi. Lalu pokemon jenis apa yang dihasilkan dari Evolve Eevee?
Pokemon Eeve
Pokemon Eeve
Ternyata, Pokemon Eevee memilii kelebihan, sebab pokemon ini dapat berubah menjadi tiga jenis baru setelah melalui mekanisme Evolve. Namun yang perlu diingat, untuk melakukan Evolvee Eevee harus memiliki setidaknya 25 Eevee Candy. Jika kamu sudah memiliki Candy sejumlah 25 bisa melakukan Evolve sehingga Eevee bisa berubah menjadi tiga jenis pokemon yang berbeda yaitu Vaporeon, Flareon, dan Jolteon. Vaporeon merupakan jenis Pokemon air, Jolteon merupakan pokemon jenis listrik, dan Flareon merupakan Pokemon jenis api. Ketiga jenis pokemon baru hasil Evolve Eevee ini sama kuat tergantung CP (Combat Point) yang dimilikinya. 
Evolusi Eeve
Evolusi Eeve

Cara Evolve eevee menjadi Vaporeon, Jolteon, dan Flareon

Untuk melakukan Evolvee Eevee, yang pertama harus dimiliki adalah Candy berjumlah 25, setelah memiliki Candy sejumlah tersebut, kita harus mengganti nama eevee menjadi salah satu nama trainer Pokemon untuk lebih lengkapnya simak penjelasan berikut ini :
  • Untuk merubah eevee menjadi Vaporeon (Pokemon jenis air) ganti nama eevee menjadi Rainer. FYI, Rainer merupakan nama trainer (pemilik) Vaporeon dalam anime.
  • Untuk merubah eevee menjadi Jolteon (Pokemon jenis listrik) ganti nama Eevee menjadi Sparky (Sapeki adalah nama trainer Jolteon).
  • Yang terakhir, untuk mengubah eevee menjadi Flareon maka ganti nama eevee menjadi Pyro yang merupakan trainer Flareon.
Itulah cara mudah evolve Eevee menjadi Vaporeon, jolteon, dan Flareon, bagi kamu yang memiliki lebih dari satu eevee untuk mengubah menjadi Pokemon lainnya maka setelah evolve yang pertama harus keluar dari aplikasi dan clear data terlebih dahulu, agar evolve yang kedua bisa mengikuti yang kita mau. Selamat mencoba.

0 comments